Sedang Perbaiki Lampu PLN, Eh Tiang Malah Ditabrak Mobil

By nova.id, Selasa, 26 November 2013 | 11:56 WIB
Sedang Perbaiki Lampu PLN Eh Tiang Malah Ditabrak Mobil (nova.id)

Sedang Perbaiki Lampu PLN Eh Tiang Malah Ditabrak Mobil (nova.id)

"ilustrasi "

Dua petugas PLN yang tengah memperbaiki lampu, terjatuh akibat sebuah mobil Mazda B 1738 PKR menabrak tiang yang tengah dipanjat.

Kejadian ini terjadi Selasa (26/11) pukul 3.00 WIB  di depan Kampus IBI (Institut Bisnis Indonesia), Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Akibat kejadian tersebut, satu orang petugas PLN meninggal dunia dan satu lagi dirawat di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Saat kejadian, pengemudi mobil Mazda bernama Santoso melaju dari Cempaka Putih menuju Tanjung Priok. Tiba-tiba saat di ruas jalan Yos Sudarso, dirinya menabrak tiang lampu PLN yang tengah diperbaiki Maulana (24) dan Ahmad (23). Tak pelak, keduanya terjatuh.

Maulana langsung meninggal dunia di tempat sementara Ahmad dibawa ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat untuk mendapatkan pertolongan.

"Saat ini jenasah Maulana telah dibawa keluarganya ke rumah duka di jalan Polo Besar RT02/11, Sunter Jaya, Tanjung Priok. Sedangkan Ahmad yang warga kampung

Pedurenan RT08/03, Jatu Luhur, Jati Asih, Bekasi, masih dalam perawatan," ungkap Kanit Laka Polres Metro Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar.

Sang pengemudi Mazda, sekarang masih menjalani pemeriksaan untuk mengetahui apakah pada saat kejadian dirinya sedang di bawah pengaruh minuman beralkohol, obat-obatan terlarang, atau masih tersadar sepenuhnya.Laili