Wow! Ada Dompet Digital

By nova.id, Kamis, 21 November 2013 | 03:08 WIB
Wow! Ada Dompet Digital (nova.id)

Wow! Ada Dompet Digital (nova.id)

"Foto: Laili "

Dunia digital bukan hanya merambah soal toko online atau beli tiket. Sekarang ada pula, dompet digital keluaran PT Nusa Satu Inti Artha, yang memungkinkan seseorang bisa mengisi dompet dengan menransfer dana dari bank mana saja.

Uang dalam dompet digital ini dapat digunakan untuk berbelanja di toko-toko atau merchant yang sudah bekerjasama. Anda tak perlu lagi membayar melalui mobile banking, kartu kredit, maupun transfer ATM untuk membayar belanja sehingga praktis tak perlu menjadi nasabah bank tertentu.

Dompet yang diberinama DOKU Wallet ini memang telah diluncurkan April 2013 lalu, dan kini DOKU Wallet juga meluncurkan sistem kirim uang via media sosial atau disebut layanan Fastacash (keluaran Fastalink) di situswww.dokuwallet.com.

Dengan layanan ini,  Anda bisa meminta transfer atau menransfer uang dari sesama pengguna Doku Wallet.

Untuk dapat menikmati layanan transfer dengan fastacash dari Fastalink, hanya diperlukan Rp 11 ribu perbulan saja. Anda sudah bisa saling mengisi dompet digital agar rekan, saudara maupun pasangan dapat berbelanja aneka kebutuhan.

Mengirim dana ke dompet teman via media sosial, cukup dengan login di Doku Wallet (www.dokuwallet.com) lalu di sudut kanan halaman situs akan ada bagian daftar teman-teman yang bisa ditambahkan dari media sosial.

Beberapa media sosial yang sudah bekerjasama diantaranya, Facebook, Twitter dan Google+.

Lalu pilih menu kirim atau minta uang. Setelah di klik, pesan ini akan terkirim dan muncul sebuah pesan berikut link di dinding (wall) media sosial milik teman yang dituju.

Setelah dompet terisi, Andapun dapat berbelanja di beberapa merchant seperti  the Harvest, Kidzania, Alfaonline, Electronic Solution, First Media, The Goods Dept, dan masih banyak lagi.

Kelebihan lain, saat mengirim uang Anda juga bisa menyertakan foto, video maupun suara. Cara ini menambahkan sentuhan emosi ketika mengirim uang untuk orang terkasih

Uang yang terkirim dapat digunakan untuk berbelanja di merchant DOKU.

Laili