Suzuki Melebarkan Sayap di Pekanbaru

By nova.id, Selasa, 19 November 2013 | 10:10 WIB
Suzuki Melebarkan Sayap di Pekanbaru (nova.id)

Suzuki Melebarkan Sayap di Pekanbaru (nova.id)

""

Jumat (15/11) kemarin, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer terbarunya di kawasan Pekanbaru. Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), PT. Buanamobil Sentral Trada (BST) yang berdiri sejak tahun 2009 ini telah memiliki 1 main dealer, 7 outlet dan 2 diantaranya telah memiliki  fasilitas 3S.

Dalam rangka memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang produk Suzuki dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal, maka PT. BST telah melakukan standarisasi terhadap outlet 3S (Sales, Service, Spareparts) ke-2 nya yang baru diresmikan ini di Pekanbaru.

Berdiri di atas lahan seluas 10.000m2 dengan luas bangunan sebesar 3.678m2. Bangunan terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 seluas 1.113m2, lantai 2 seluas 1.065m2 dan bengkel seluas 1.500m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini. Secara total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 92 unit per hari.

Hadirnya dealer BST-Pekanbaru merupakan hal yang sangat penting untuk mendekatkan Suzuki kepada pelanggan dan penggunanya di wilayah Pekanbaru. Diharapkan para pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purna jual, serta untuk memperluas market Suzuki di wilayah tersebut. Dengan dilakukannya pembukaan dealer baru ini, maka Suzuki memiliki jumlah total 50 dealer dan 255 outlet (fasilitas 3S: 143 & 1S: 112) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia saat ini.

Edwin