Polisi Masih Kesulitan Menangkap Flo

By nova.id, Jumat, 15 November 2013 | 17:23 WIB
Polisi Masih Kesulitan Menangkap Flo (nova.id)

Polisi Masih Kesulitan Menangkap Flo (nova.id)

"Piyu dan Istrinya, Flo. Dok. Tribunnews "

Sudah dua pekan lebih, kasus pengerusakan rumah dan mobil mewah Vika Dewayani, istri kedua Adiguna Sutowo ditangani polisi. Namun hingga kini,belum juga ditemukan sang pelaku Anastasia Florina Limasnax atau Flo, istri gitaris Band Padi, Piyu.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto saat dikonfirmasitabloidnova.comterkait perkembangan kasus yang menjerat istri musisi tersebut.

Lebih lanjut, Rikwanto menyatakan akan terus berusaha mencari Flo.

"Beberapa waktu ke depan jika belum juga diketemukan kita juga akan meminta bantuan masyarakat dan media masa untuk menginformasikan keberadaan yang bersangkutan. Jika tahu, dihimbau masyarakat melaporkan ke kepolisian," tukas Rikwanto lagi.

Sejauh ini polisi sudah berupaya mencari Flo ke berbagai tempat.  Kendati belum ditemukan, polisi yakin  Flo masih ada di Indonesia. Jika sampai minggu depan upaya penyidikan untuk mencari Flo belum menemukan titik terang, polisi berencana menetapkan daftar pencarian orang (DPO). Artinya, Flo akan menjadi buron kepolisian. Keputusan ini rencananya akan dipertimbangkan pekan depan.

Entah apa yang membuat polisi sulit menangkap Flo!Laili