Bocah Ini Bikin Penonton Terpana

By nova.id, Minggu, 10 November 2013 | 02:49 WIB
Bocah Ini Bikin Penonton Terpana (nova.id)

Bocah Ini Bikin Penonton Terpana (nova.id)

"Abrar (Foto: Icha) "

Panggung Nova Ladies Fair 2013 dibuat terperangah dengan penampilan Abrar Maulana. Bocah 10 tahun  penderita autis ini menampilkan aksi menghafal Al Quran Tak heran, dengan segala keterbatasannya, anak kedua dari dua bersaudara ini membuat penonton terpana.

"Untuk acara ini dia butuh persiapan cuma sehari. Tapi, untuk belajar menghafal Al Quran, Abrar sudah memulainya sejak 3 bulan lalu," kata ibu Abrar, Sri Wahyuningsih saat berbincang dengan tabloidnova.com, Sabtu (9/11).

 Sri Wahyuningsih salah satu orangtua yang gigih membimbing anaknya. Sejak usia Abrar 1,5 tahun, ia  mengetahui anaknya menderita penyakit autis. Menurut Sri memang tidak mudah menerima kenyataan. Tapi dengan ilmu yang didapat, ia pun mampu mengembangkan bakat anaknya untuk jadi orang yang berguna untuk dirinya sendiri.

 "Ketahuannya umur 1,5 tahun Saya banyak belajar, browsing, tanya-tanya ke dokter, saya kumpulin semua informasi. Dan alhamdulilah, Abrar mendekati normal. Dia mau bermanfaat buat orang lain, ternyata jodohnya di hafalan Al Quran," papar Sri.

Icha/Tabloidnova.com