Kenalkan Produk & Jaring Reseller

By nova.id, Jumat, 8 November 2013 | 09:39 WIB
Kenalkan Produk Jaring Reseller (nova.id)

Kenalkan Produk Jaring Reseller (nova.id)

""

Sudah puluhan tahun Nelly Kristiani bergelut di dunia garmen. Selama ini ia hanya memasok busana untuk brand-brand ternama. Namun setelah paham dunia garmen, Nelly akhirnya berani mengusung merek sendiri. Rumah Youra itu yang akhirnya dipilih Nelly. Nelly lebih mengkhusukan diri membuat fashion wanita dan anak-anak.

Meski baru beberapa bulan ini punya brand sendiri, tapi wanita yang punya toko di Cibubur dan kantor di Graha Pena, Kebayoran ini sudah berani ikut pameran di  NOVA Ladies Fair (NLF). Nelly menambahkansaat ini  pruduknya sudah banyak beredar di butik seputar Jakarta. "Ada juga yang dbawa ke luar Jawa, tapi masih sedikit."

Saat NLF, Nelly akan memberi tawaran istimewa. Ada dress yang harganya didiskon 50 persen. Ada juga dress ibu yang dibuat senada dengan baju anaknya. "Sebagian besar produk kami memang dress," tambah Nelly yang mematok harga bajunya di kisaran  Rp 200 ribu.

Selain menjual produk, di acara ini, Nelly juga berharap bisa menjaring reseller. "Tujuan utama kami ikut acara ini adalah mengenalkan produk dan mencari reseller agar pemasaran jadi lebih luas," tandas Nelly yang juga meproduksi sprei, tas dll yang bisa dilihat di situs www.spreiyoura.com

Krisna