Flo Menghilang, Piyu Kehilangan Kontak

By nova.id, Kamis, 7 November 2013 | 08:44 WIB
Flo Menghilang Piyu Kehilangan Kontak (nova.id)

Flo Menghilang Piyu Kehilangan Kontak (nova.id)

"Piyu. Foto: Okki "

Semalam (6/11) Piyu Padi telah memberikan keterangan pada penyidik Polda Metro Jaya dari pukul 19.00 WIB sampai 20.30 WIB. Padahal rencananya Piyu diperiksa Kamis (7/11).

Ada 19 pertanyaan yang dicecarkan penyidik kepada Piyu. Diantaranya berkaitan tentang apa yang diketahuinya tentang perusakan di rumah Vika Dewayani, istri kedua Adiguna Sutowo.

Kepada penyidik, Piyu hanya mengetahui kejadian setelah peristiwa tersebut marak diberitakan di media massa.

Selain ditanyakan soal pengetahuan soal kejadian, Piyu juga dikonfirmasi mengenai kapan terakhir bertemu Flo istrinya. Saat hari kejadian,  26 Oktober 2013, Piyu masih bertemu istri di rumah usai pulang kerja. Namun esok harinya (27 Oktober 2013), Flo pergi bekerja dan mereka tidak sempat bertemu lagi.

Kepada penyidik, Piyu bercerita sempat berkomunikasi via SMS  dengan Flo. Dalam berita SMS, Piyu bertanya pada Flo  "Apa itu kamu yang merusak rumah Vika?". Florin sudah menjawab "tidak". Setelah itu Piyu putus komunikasi sampai sekarang.

"Sementara ini pemeriksaan lebih diarahkan untuk mendapatkan fakta sebenarnya. Kami tampung segala sesuatu yang disampaikan yang bersangkutan," tandas Rikwanto menjelaskan sikap penyidik terkait keterangan yang sudah diberikan Piyu.Laili