Hii! Ada Buaya di Bandara...

By nova.id, Rabu, 6 November 2013 | 08:58 WIB
Hii! Ada Buaya di Bandara (nova.id)

Hii! Ada Buaya di Bandara (nova.id)

""

Betapa kagetnya para pekerja di Bandara O'Hare International Chicago ketika menemukan buaya kecil tergeletak di bawah salah satu eskalator di salah satu bandara paling sibuk di AS ini. Buaya sepanjang setengah meter ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang petugas kebersihan, pada hari Jumat lalu di Terminal 3, ujar juru bicara kepolisian Chicago, Jose Estrada.

Setelah menimbulkan kehebohan, beberapa petugas keamanan mengamankan buaya kecil ini menggunakan tempat sampah. Mereka mengurung si buaya ke dalam tempat sampah tersebut hingga pihak berwenang datang.

"Kami tidak tahu dari mana buaya itu berasal dan sudah berapa lama dia tinggal di fasilitas bandara tersebut," ujar Estrada. "Ini termasuk salah satu kasus yang langka."

Setelah diamankan, buaya tersebut langsung dirawat oleh Chicago Herpetological Society. "Keadaannya cukup buruk," ujar Jason Hood, pemimpin kelompok sosial peduli bianatang ini kepada TIME.com. "Saat ini kami mencoba membuatnya sehat dan menemukan tempat tinggal untuknya."

Beruntung, selama si buaya tinggal di bandara, tidak pernah ada calon penumpang yang digigitnya!

Ajeng