Hati-Hati Beredar Uang Palsu!

By nova.id, Rabu, 6 November 2013 | 05:20 WIB
Hati Hati Beredar Uang Palsu (nova.id)

Hati Hati Beredar Uang Palsu (nova.id)

"Foto: Krisna "

Hampir semua pengisi stand di NOVA Ladies Fair (NLF) 2013, Rabu (6/11) siang berkumpul di Auditorium Gedung Kompas Gramedia di Jalan Panjang Kebonjeruk, Jakarta. mereka datang untuk memenuhi undangan dari Tabloid NOVA selaku penyelenggara NLF serta Masima,  event organizer untuk melakukan breifing teknis pelaksanaan.

Di awal pertemuan, Triantoni Adiputro, dari Masima lebih banyak menyampaikan hal-hal yang harus dilakukan para peserta saat melakukan loading in maupun loading out. Ini penting agar saat NLF dibuka sejak pukul 6 pagi, semua stand sudah siap melayani pengunjung. 

Ada satu hal yang ditekankan oleh Anton soal keamanan dalam bertransaksi lantaran peserta langsung bertransaksi dengan pengunjung. "Hati-hati terhadap uang palsu. Kami tidka bertanggung jawab atas kejadian ini," jelas Anton.

Pertanyaan dari para peserta langsung susul-menyusul setelah Anto menunjukkan denah serta desain stan berukuran 2x 3 meter. Pertanyaan terbesar seputar kesempatan untuk display dagangan serta menghias stand agar menarik pengunjung. Semua dijawab oleh Anton. 

Soal kebersihan dan budaya ramah lingkungan juga disinggung oleh Anton. Salah satunya, ia menyarankan agar masing-masing stand menyediakan tempat sampah khususnya bagi yang jualan makanan. "Sebaiknya juga tidak memakai styrofoam. 

Hingga berita ini diturunkan, acara breifing ini masih berlangsung. Acara serupa juga akan diadakan untuk para pengisi acara NOVA Ladies Fair 2013.