Vika Punya Bukti Perusak Mobil Bukan Adiguna

By nova.id, Jumat, 1 November 2013 | 10:03 WIB
Vika Punya Bukti Perusak Mobil Bukan Adiguna (nova.id)

Vika Punya Bukti Perusak Mobil Bukan Adiguna (nova.id)

"Foto: Laili "

Saat ditegakna status Vika Dewayani, Syarifudin Noor, kuasa hukum Vika saat ditemui tabloidnova.com di Mapolda, Jumat (1/11) menegaskan bahwa Vika adalah istri dari Adiguna. "Vika sudah punya anak 2 orang, dari bapak Adiguna. Berarti Vika adalah istri dari bapak Adiguna," tegas .

Saat didesak status pernikahan Vika dengan Adiguna, kuasa hukum Vika tak mau menjawab pasti. "Kalau dipertanyakan siri atau resmi, saya belum sampai ke situ," tambahnya.

Soal laporan Vika ke Polres Jakarta Timur tentang perusakan rumah milik Vika dan beberapa mobil mewah, kuasa hukum Vika tak mau mengiyakan jika F yang saat ini sudah berstatus tersangka adalah istri musisi Piyu.

"Saya tidak lihat itu adalah istri Piyu," tandas Syarif.

Kendati demikian, Syarif memastikan sebagai pengacara dirinya akan mendampingi Vika sampai kapanpun.

Kini kendati kepolisian sudah memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan soal perusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo tersebut, kuasa hukum Vika menegaskan jika sebenarnya banyak saksi mata pada malam kejadian.

"Tidak semua saksi mata dipanggil polisi"

Salah satu yang membuat Vika yakin pelaku bukan Adiguna, kubu Vika sudah menyerahkan rekaman handphone yang merekam kejadian perusakan. Termasuk gambar sosok wanita yang kini sedang dicari penyidik Polda Metro Jaya.

"Yang jelas, kami sudah serahkan ke kepolisian. Dalam rekaman itu jelas wanita. Durasinya cukup panjang. Saya tidak tahu persis. Mulai ada suara perempuan teriak-teriak memanggil Ibu Vika, sampai ada suara 'jumbrang-jumbrang' (suara tabrakan)," papar Syarif menjelaskan sekilas isi rekaman.

Saat wanita berinisial F ini datang, dalam rekaman terlihat F berteriak-teriak mencari Vika.

Saat dipertegas apakah Vika mengenal F, dan mengapa F bisa menyebut nama Vika yang dapat disimpulkan F mengenal Vika. Syarif menampik Vika kenal dengan F.

"Saya tidak bilang (Vika) kenal. Kan, tidak perlu kenal untuk datang ke rumahnya (Vika). Ibu Vika tidak kenal secara pribadi si F ini," tegas Syarif.

Selain itu, Syarif menampik jika dirinya pernah menyatakan jika F adalah istri musisi terkenal Piyu Padi.

"Soal istri atau pacar atau adik, mana kita tahu," kilahnya.Laili