Vika Sambangi Polda

By nova.id, Jumat, 1 November 2013 | 09:17 WIB
Vika Sambangi Polda (nova.id)

Vika Sambangi Polda (nova.id)

""

Vika, istri pengusaha Adiguna Sutowo kini harus mengunjungi Polda Metro Jaya. Kasus perusakan mobil dan rumah milik  perempuan cantik berambut panjang diliphkan ke Polda. Jumat (1/11) siang tiba-tiba Vika keluar dari Ruang Penyidikan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

 Saat keluar, Vika yang mengenakan busana warna abu-abu dan celana abu-abu tua diapit beberapa orang wanita bertubuh subur dan juga kuasa hukumnya, Syarifudin Noor.

Saat ditanya soal siapa F dan bagaimana kronologis perusakan rumahnya. Vika hanya diam di sisi kuasa hukum. Bahkan ketika rombongan disodori mikropon Vika tak mau bicara sepatah katapun.

Vika lalu beringsut keluar hingga dijemput, mobil hitam dan pergi.

Saat dikonfirmasi pada kuasa hukum, hari ini Vika memang mendatangi Polda untuk bertemu penyidik Polda Metro Jaya. "Ya. Karena perkara ini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya kami diundang untuk bertemu dan konfirmasi laporan. Apakah ada perubahan dari laporan. Tapi dari Vika, tidak ada perubahan laporan, tetap seperti semula," ujar Syarifudin Noor.

Vika sudah datang ke Polda Metro Jaya sejak pukul 09.30 WIB.

Selama 3 jam Vika dikonfirmasi soal laporan saja. Dan selama dikonfirmasi, Vika bersikukuh tidak mencabut maupun mengubah laporan yang sudah pernah disampaikan di Polres Jakarta Timur sebelumnya.

Laili