Istri Adiguna Tak Kenal Perusak Mobil Suaminya

By nova.id, Senin, 28 Oktober 2013 | 05:07 WIB
Istri Adiguna Tak Kenal Perusak Mobil Suaminya (nova.id)

Istri Adiguna Tak Kenal Perusak Mobil Suaminya (nova.id)

"Vika. Foto: Tribunnews "

Pemeriksaan  istri Adiguna Sutowo, Vika Dewayani Widyapurna yang dilakukan oleh penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur Minggu (27/10), dilakukan untuk mengetahui identitas perempuan yang mengamuk dan melakukan pengrusakan di rumahnya.

Namun Vika menyatakan tidak mengenal perempuan tersebut.

"Tidak. Tidak saling kenal, pelaku siapa tidak tahu," ujar  Syarifuddin Noor , kuasa hukum Vika Dewayani Widyapurna, seusai diperiksa penyidik.

Tak berhenti, polisi akan memanggil dua orang saksi lagi diantaranya seorang sopir yang membawa mobil dan identitasnya sudah diketahui penyidik.

"Itu nanti sudah mau dipanggil oleh polisi. Dan dari situ kita tahu siapa pelaku wanita itu. Sopir enggak tinggal situ tapi kenal," ungkapnya lagi.

Masih menurut  Syarifuddin,  peristiwa tersebut baru diketahui Vika setelah tetangganya menelepon sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Saat itu  Vika sedang  berada di luar kota.

"Dia (Vika), baru pulang luar kota. Belum lihat rumah cuma tahu mobilnya rusak, tahu kabar jam 3 pagi," ujarnya.

Akibat perusakan di,rumahnya diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

"Yang rusak berat  satu mobil Mercy S 350 warna abu-abu ditabrak dari belakang, kemudian  menabrak dapur dan  belakang juga hancur," ungkapnya.Laili