GKR Hayu dan KPH Notonegoro Siap Langsungkan Resepsi

By nova.id, Rabu, 23 Oktober 2013 | 03:29 WIB
GKR Hayu dan KPH Notonegoro Siap Langsungkan Resepsi (nova.id)

GKR Hayu dan KPH Notonegoro Siap Langsungkan Resepsi (nova.id)

"Foto: Antie "

Proses Kirab agung dalam rangkaian acara Royal Wedding Yogyakarta telah berjalan dengan lancar. Kedua mempelai yang menaiki kereta kuda dengan diiringi barisan abdi dalem kraton terlihat begitu bahagia. Keduanya melambaikan tangan dan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Yogyakarta maupun masyarakat dari luar Yogyakarta yang dengan setia menantikan proses kirab agung di sepanjang jalan malioboro.

Begitu banyak warga masyarakat yang memberikan ucapan selamat dan berbahagia kepada GKR Hayu dan KPH Notonegoro dalam perayaan kirab tersebut, "Terima kasih banyak. Mohon doa restu," ungkap GKR Hayu sembari melambaikan tangan. Kini, rombongan pertama dari Kirab agung pun telah memasuki wilayah dalam Kepatihan. Yang kemudian disusul oleh rombongam kedua, yaitu Sri Sultan HB X dan GKR Hemas.

Tepat pukul 10.00 WIB kedua mempelai, GKR Hayu dan KPH Notonegoro mulai memasuki pelaminan yang berada di dalam bangsal Kepatihan dan akan melanjutkan resepsi. Kepatihan sendiri sudah didekorasi dengan bunga mawar putih dan anggrek beserta janur. Semua dekorasi yang bernuansa ungu putih ini terlihat sangat indah. Rencananya, setelah menikah, GKR Hayu dan KPH Notonegoro akan segera bertolak ke Amerika. KPH Notonegoro akan kembali bekerja dan GKR Hayu akan kembali melanjutkan studinya.

Antie