Dul Ternyata Sembunyi-Sembunyi Curi Kunci Mobil

By nova.id, Selasa, 22 Oktober 2013 | 09:48 WIB
Dul Ternyata Sembunyi Sembunyi Curi Kunci Mobil (nova.id)

Dul Ternyata Sembunyi Sembunyi Curi Kunci Mobil (nova.id)

"Dul (Foto: Ahmad Fadillah) "

Senin  (21/10) petang sekitar pukul 16.00 sampai 18.00 WIB, Dul dikunjungi penyidik bersama anggota BAPAS di kediaman Ahmad Dhani di Pondok Indah.

"Ya. Setelah Maghrib diperiksa 5 penyidik, 3 orang anggota BAPAS, 1 kuasa hukum atau pengacara dan Ahmad Dhani," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan kabar tersebut.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung sekitar 60 hingga 70 menitan, penyidik merasa kondisi Dul cukup menjawab pertanyaan. Kendati Dul harus menjawab pertanyaan penyidik sembari berbaring di tempat tidur. "Ya, suasa memang dibuat relaks agar tidak tertekan," terang Rikwanto lagi.

Pada pukul 19.00 WIB, penyidikan dianggap selesai dan berkas dinyatakan akan diteruskan. Lebih lanjut, masih menurut Rikwanto, hal-hal yang ditanyakan penyidik kepada Dul adalah seputar urutan Dul hingga membawa mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL hingga terjadinya kecelakaan.

Berdasarkan penuturan Dul, pada hari kejadian sekitar pukul 13.00 WIB, Dul tengah bermain ke rumah rekannya di Pondok Indah. Ahmad Dhani yang mencari-cari Dul sempat menelpon namun tidak dijawab. Rupanya Dul sembunyi-sembunyi mengambil kunci kontak mobil Mitsubishi Lancer dan keluar menemui rekannya bernama Maharani di Pondok Indah.

 "Dia mengaku menyetir sendiri karena supir yang biasa antar tidak masuk," tandas Rikwanto kepada wartawan di Mapolda, Selasa (22/10).

Laili