Seorang Pria Muda Diduga Tewas Karena Ditembak

By nova.id, Selasa, 22 Oktober 2013 | 07:32 WIB
Seorang Pria Muda Diduga Tewas Karena Ditembak (nova.id)

Peristiwa menggemparkan Selasa (22/10) pagi terjadidi jalan MT Haryono, Cawang, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi menemukan mayat tanpa identitas yang diduga seorang pria berusia 25 tahunandengan tinggi sekitar 165 cm. Tak hanya ditemukan dalam kondisi meninggaldunia, pria yang dibiarkan tergeletak di depan Gedung Indomobil-MT Haryono jugamengalami luka tembak di kaki kiri dan pinggang kiri.

Setelah dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP)sementara, polisi menyimpulkan mayat tanpa identitas  tersebut, diduga dibunuh di lokasi berbeda.  "Dari hasil olah TKP, tak ada darah, bajunyakering, tak ada identitas. Kami menduga sebelum dibuang, semua sudah dipreteli(identitasnya) dahulu oleh pelaku," ungkap Kapolres Metro Jakarta Timur, KombesPol Mulyadi Kaharni, kepada wartawan Selasa (22/10) siang.

 Masih menurutMulyadi, kejadian yang menimpa Mr.X ini tidak disaksikan seorangpun. Polisikini tengah mencari CCTV di Gedung Indomobil dan CCTV jalan tol Dalam Kota yangkemungkinan merekam kejadian ataupun pelaku pembunuhan semalam.

 "Saksi tidak adayang melihat, kami akan periksa CCTV Gedung Indomobil dan CCTV jalan tol. Selainitu, ciri-ciri korban hanya berusia 25 tahunan, tinggi 165 cm. Tak ditemukanciri-ciri khusus di tubuh korban," terang Mulyadi lagi.

Dugaan sementara petugas yang menyelidiki, pria tersebutdirampok dan ditembak pelaku hingga tewas lalu diletakkan di sisi jalan danditinggalkan pelaku. 

Laili