Menyetir Sendiri, Mobil Istri Jaksa Ditembak Dua Kali

By nova.id, Jumat, 18 Oktober 2013 | 10:21 WIB
Menyetir Sendiri Mobil Istri Jaksa Ditembak Dua Kali (nova.id)

Pasca kejadian penembakan mobil seorang wanita di depan Plasa Senayan tepatnya di jalan Asia Afrika, Kamis (17/10) malam, polisi terus mengusut kasus yang terjadi. Saat dikonfirmasi mengenai siapa Eni (korban yang menyetir mobil Kijang Innova  B 1102 RFN warna krem, Red.), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menjelaskan jika korban merupakan pegawai negeri sipil di Kementrian Perdagangan.

 Namun menariknya, saat ditanya mengenai siapa keluarga maupun suami Eni, ternyata suami korban bekerja di Kejaksaan."Ya. Bu Eni ini pekerja di Kementrian Perdagangan. Suaminya yang jaksa," ujar Rikwanto menegaskan.

 Namun Rikwanto menolak jika teror terhadap Eni merupakan teror untuk institusi Kejaksaan. "Belum sampai ke situ ya," ujar Rikwanto.

 Saat kejadian Kamis malam, penyidik memperkirakan ada dua kali tembakan yang dilepaskan pelaku. "Dari kedua tembakan hanya satu yang kena kaca belakang mobil bu Eni. Yang satunya meleset," ujar Rikwanto.

 Saat dikonfirmasi mengenai tujuan Eni saat itu, menurut penyidik Eni malam itu baru saja keluar dari Mall Senayan City sedang dalam perjalanan pulang. Sayangnya, baru berjalan beberapa saat dirinya dikejutkan dengan pecahnya kaca belakang mobil yang dikendarainya.

Laili