Curahan Hati Istri Pemain Kibor Grup Band D'Bagindas

By nova.id, Kamis, 17 Oktober 2013 | 03:54 WIB
Curahan Hati Istri Pemain Kibor Grup Band D Bagindas (nova.id)

Curahan Hati Istri Pemain Kibor Grup Band D Bagindas (nova.id)

"Fischa Yulia Waas (Foto: Ahmad Fadillah) "

Ditemui tabloidnova.com usai memberikan keterangan BAP di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, istri keyboardist band D'Bagindas, Fina Tiza Maulida  menuturkan keluh kesahnya. Rabu (16/10) pukul 16.00 WIB, Fina didampingi kuasa hukumnya Sunan Kalijaga SH, mengaku lega sudah memenuhi panggilan polisi terkait lanjutan laporan KDRT yang sudah dilayangkan beberapa waktu lalu.

"Ada 25 pertanyaan tadi diajukan, mulai dari awal kenal Mike sampai terakhir," ungkap Fina.Uniknya, selama proses berlangsung, Fina mengaku masih berkomunikasi dengan Mike.

"Terakhir kemarin (15/10) cuma bilang 'selamat Iedul Adha' dan salam untuk keluarga," tutur Fina.

Disinggung mengenai materi tindak kekerasan yang diadukan, Fina mengaku beberapa kali sempat disembur kata-kata tak sedap oleh Mike D'Bagindas. "Ya. Kita sadar setiapa rumah tangga pasti ada begitu,ya. Dan dia beberapa kali emosi. Tapi kalau soal berapa kali aku lupa," ungkapnya.

Kata-kata tajam yang dilontaskan Mike, diakui Fina dilatari oleh kecemburuan Mike. "Dia memang cemburuan," tegas Fina.

Bukan sekali ini saja, sebetulnya sejak masih berpacaran Fina sadar watak Mike yang keras."Jadi asal emosi naik, kalau enggak pergi ninggalin aku atau enggak pulang, (kadang) ya, marah-marah," tukasnya lagi.

Kini setelah menempuh jalur hukum, Fina berharap dapat keadilan khususnya karena dirinya adalah ibu yang agak terganggu secara psikis karena berpisah dari anak. Kendati Fina tak menutup keinginan bisa bertemu Mike setelah dirinya mengurus BAP dan membahas masa depan mereka berdua.

"Kalau rencana bertemu sebenarnya sudah ada. Tapi dari pihak Mike belum ada jawaban. Besok kita rencana akan periksa dulu ke psikiatri (terkait laporan KDRT)," tandas Fina.

Kepada tabloidnova.com, Fina kembali menegaskan dirinya ingin mengupayakan diskusi baik-baik antar dirinya dan Mike. "Saya sih sudah hubungi pengacara Mike. Cuma dari Mike sendiri belum ada itikad baik untuk bertemu aku. Bukan menolak, cm blg belum mau ketemu," ujar Fina mempertanyakan sikap Mike.

Fina juga mengaku sangat rindu dengan anaknya yang kini dibawa Mike entag kemana. "Ya. Aku kangen banget. Ibu mana yang enggak kangen sama anaknya. Dia (anak) emang paling deket sama aku. Setiap Mike pergi tour beberapa hari, dia sama aku," tutur Fina.

Secara mengejutkan, Fina juga mengatakan dirinya masih mencintai Mike. "Pada dasarnya masih cinta dan masih ada perasaan. Cuma statement dia yang bikin aku agak berkurang perasaan. Sekarang aku ikuti saja," pungkasnya.

Laili