Nasib Sial Briptu Herry

By nova.id, Rabu, 9 Oktober 2013 | 09:09 WIB
Nasib Sial Briptu Herry (nova.id)

Nasib Sial Briptu Herry (nova.id)

"Kombes Rikwanto (Foto: Laili) "

Briptu Heri Pribadi, anggota Brimob Kompi 3 Den C Polda Metro Jaya di Asrama Brimob Pamulang,  Tangerang Selatan sedang sial. Senin (7/10) lalu,  anggota polisi tersebut terluka setelah peluru dari  senjata Revolver miliknya tersebut bersarang  di paha. Tak sekadar terluka, kabarnya hingga Rabu (9/10) ini, Heri masih dirawat di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

 "Kejadiannya hari Senin sekitar jam 08.30 WIB, di asrama Brimob di Pamulang. Yang bersangkutan  akan latihan menembak di lapangan tembak Kedaung," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol  Rikwanto, kepada wartawan, Rabu (9/10).

 Kejadian tersebut  bermula ketika anggota Brimob Kompi 3 Den C Polda Metro Jaya tersebut  akan latihan menembak di lapangan tembak Kedaung.

 Heri saat itu  sedang duduk di mobil akan menuju lapangan tembak kedaung, dan  saat hendak mengambil senpinya di roster (sarung senjata di pinggang, Red.), tiba-tiba pelatuknya  tersangkut  dan  senpi meletus. "Peluru mengenai bagian paha kanan. Korban masih di rawat awat di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.  Kemarin sudah di operasi mengeluarkan anak peluru, dan saat ini dalam penyembuhan," ujarnya. Laili