Mengintip 10 Lokasi Paling Berwarna di Dunia (2)

By nova.id, Jumat, 4 Oktober 2013 | 08:09 WIB
Mengintip 10 Lokasi Paling Berwarna di Dunia 2 (nova.id)

Mengintip 10 Lokasi Paling Berwarna di Dunia 2 (nova.id)

""

Jika Anda bingung untuk menentukan lokasi liburan impian, mungkin Anda harus mencermati daftar beberapa lokasi terindah di dunia berikut ini. Sepuluh lokasi ini sangat dikenal karena kecantikan pemadangannya sekaligus ragam warna-warni yang turut menghiasi. Ada yang tercipta karena bentukan alam tapi ada pula yang sengaja dikreasikan oleh tangan manusia. Semua demi menyuguhkan pemandangan indah dan berkesan pada setiap pengunjung.

Mari mengintip beberapa lokasi tercantik di dunia yang penuh warna berikut ini.

Shibuya (Tokyo, Jepang)Berkunjung ke Tokyo tentu hampa rasanya jika tak mengunjungi Shibuya. Sangat disarankan, pengunjung datang ke Shibuya di waktu malam agar bisa menikmati pemandangan dan cahaya penuh warna hasil teknologi super canggih.

Las Vegas (Nevada, Amerika Serikat)Lagi-lagi, ada baiknya jika pengunjung mendatangi Las Vegas di waktu malam. Di saat itu, kecantikan Las Vegas yang sesugguhnya kan memancar dari seluruh penjuru kota. Cahaya dan warna-warni kota dijamin akan membuat jantung anda berdegup kencang sangking terpananya.

Punda (Willemstad, Curacao, Karibia)Seperti halnya Amsterdam yang menyandang status sebagai kota bersejarah, Punda juga terkenal dengan identitas serupa. Tapi di balik itu, Punda menyimpan pesona warna yang sangat mencerahkan suasana. Berjalan-jalan di pusat kota, pengunjung bisa menikmati warna-warni gedung dan rumah yang sangat indah.

Pelourinho (Salvador, Brasil)Lokasi ini tercatat sebagai salah satu lokasi UNESCO World Heritage Site dan berlokasi di Cidade Alto. Di sini, banyak rumah penduduk, restoran hingga gereja dan toko souvenir yang tertata rapi dan berwarna-warni.

Portmeirion Village (Portmeirion, Wales)Di sini, banyak gedung-gedung tua berbentuk aneh dan memiliki warna dinding yang unik yang terhampar nyaris di setiap pojok desa. Sangat indah dipandang mata.

Yetta/Tabloidnova.com