Suami Angelia Segera Diperiksa

By nova.id, Rabu, 2 Oktober 2013 | 05:27 WIB
Suami Angelia Segera Diperiksa (nova.id)

Pasca ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan di apartemennya di tower Ebony, Kalibata City, belum ada titik terang kematian Holly Angelia Hayu (37). Namun sang suami, Gatot, akan diperiksa dalam 1 hingga 2 hari setelah tiba di Jakarta.

"Penyidik sudah janjian di Jakarta. Ini untuk mengetahui siapa Mr. X dan lingkup keluarga Holly sendiri," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (2/10). Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga ketika Angelia kembali ke apartemen Senin (30/9) malam,  belum terjadi pengikatan terhadap Angelia. Dengan kata lain, Angelia mulai diikat dan disiksa hingga kritis setelahnya. "Ini yang akan kita telusuri kapannya," ungkap Rikwanto.

Sayangnya, bukti CCTV di apartemen tidak ada yang menguatkan waktu kedatangan dan kemungkinan kejadian Angelia disiksa."Kita cari CCTV tidak ada yang di lorong. Di tempat lain ada, tapi hasilnya buram," ujar Rikwanto.

Sementara fakta soal besi yang berlumuran darah, pintu yang terkunci dari dalam dan anak kunci yang berada di bufet kamar, polisi masih berusaha menguak apa yang sebenarnya terjadi.

Soal ibu angkat Angelia yang sudah tahunan akrab dengan korban, polisi menemukan jika Kus memang sudah menganggap Angelia anak sejak lama. Namun tak banyak yang bisa dipaparkan soal kaitan kekeluargaan Kus dengan korban. Sementara, polisi akan mengubah arah pemeriksaan pada saudara Angelia. Laili