Seorang Pria Lompat Dari Apartemen Kalibata City

By nova.id, Selasa, 1 Oktober 2013 | 04:50 WIB
Seorang Pria Lompat Dari Apartemen Kalibata City (nova.id)

Seorang pria tak dikenal (Mr.X) diduga bunuh diri dengan melompat dari Kalibata City Tower Ebony lantai 9, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (30/9) dini hari sekitar pukul 23.10 WIB.

 Pria berbadan subur  dengan tinggi 165 cm tersebut ditemukan satpam setempat (Fahrur Rozy) meninggal dunia di tempat dengan kondisi mengenaskan. Pada bagian dada kiri  dan dahi dekat kening, serta perut bawah dekat pusar korban terdapat luka serius,  diduga luka ini menyebabkan korban meninggal dunia setelah melompat dari kamar 9 AT di lantai 9 ke Taman Tower Ebony. "Pada diri korban tidak ditemukan identitas," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya, Selasa (1/10).

 Sebelum melompat, pria tersebut diketahui saksi mata telah mendatangi kamar tempatnya melompat bersama 3 orang laki-laki sepupunya. Tak berapa lama, mereka mendobrak pintu dan mendapati pemilik apartemen, Holly Anngela Hayu (37) di dalam kamar sudah bersimbah darah. Holly kemudian dilarikan ke RS Triadipa, Ppancoran. "Dari hasil pengecekan pada pintu kamar ditemukan telapak bekas sepatu dan pintu rusak, kusen pegangan kunci juga rusak diperkirakan karena ditendang," terang Rikwanto.

 Selain situasi kamar yg kacau, di dalam kamar juga ditemukan banyak darah dilantai. "Berdasarkan keterangan salah orang saksi, mengatakan telah melihat korban perempuan dengan luka  pada kepala dan leher lebam dan   dilarikan kerumah sakit oleh 2 org," ujar Rikwanto lagi.

 Pasca dilarikan ke rumah sakit, tak berapa lama korban dinyatakan meninggal dunia dan dibawa ke RSCM untuk otopsi.

 Apartemen tersebut juga tercatat atas nama korban Holly Anggela Hayu Winanti,  warga  jalan Talang, Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakpus.  "Saat ini, 3 orang saksi baik  yang membawa korban Holly Anggela juga saksi lain, telah dibawa ke Polsek Pancoran. Motif penyebab korban pertama dan kedua meninggal dunia serta kaitannya, masih dalam penyelidikan," tandas Rikwanto.  Laili