Dul Pulang, Polisi Jadwalkan Pemeriksaan

By nova.id, Rabu, 25 September 2013 | 05:25 WIB
Dul Pulang Polisi Jadwalkan Pemeriksaan (nova.id)

Dul Pulang Polisi Jadwalkan Pemeriksaan (nova.id)

"Dul (dok. pri) "

Perkembangan terakhir kasus kecelakaan di Tol Jagorawi yang melibatkan putra musisi Ahmad Dhani saat ini sudah selesai memeriksa orangtua tersangka, supir keluarga AQJ, pacar, dan ibu pacar AQJ. Sementara rekan yang bersama AQJ, Noval, belum diperiksa.

"Sebenarnya rencana hari ini namun Ibunya (Leni) menyatakan Noval  belum bisa diperiksa karena  kakinya masih tegang-tegang akibat operasi. Dijanjikan dalam 1-2 hari jika agak lebih baik bisa dilakukan pemeriksaan di rumah yang bersangkutan di Ragunan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada media, Rabu (25/9).

 Sementara pemeriksaan terhadap AQJ, saksi kunci juga pelaku, hari ini sudah dikoordinasikan dengan dokter yang merawat di RSPI.

 "Info terakhir dengan orangtua AQJ . Hari ini hasil koordinasi dengan dokter RSPI. Hari ini (AQJ) sudah bisa pulang dan berobat jalan. Besok akan dilakukan pemeriksaan di rumah orangtua di Pondok Indah," tandas Rikwanto lagi.

 Dalam pemeriksaan besok, penyidik akan membawa serta Bapas sesuai amanat Undang-Undang. "AQJ juga didampingi pengacara dan orangtua," tambah Rikwanto. Dalam pemeriksaan akan diajukan beberapa pertanyaan, mulai kebiasaan AQJ dalam mengemudikan Mitsubishi Lancer, sejak kapan Ia mengemudi, dan bagaimana AQJ mengemudikan kendaraan sampai terjadi kecelakaan, serta mengapa AQJ hilang kendali.

Laili