Kasus Pemalakan Terhadap Perempuan, Dua Tersangka Ditahan

By nova.id, Senin, 23 September 2013 | 23:58 WIB
Kasus Pemalakan terhadap perempuan Dua Tersangka Ditahan (nova.id)

Kasus Pemalakan terhadap perempuan Dua Tersangka Ditahan (nova.id)

""

Kasus pemalakan, penyekapan, dan penganiayaan terhadap perempuan penjual kopi berinisial H, di pinggir tol Kebun Jeruk, polisi menyatakan sudah mendapat perkembangan berarti.

 "Ada dua tersangka sudah ditahan atas inisial FR dan AN. Sementara tersangka lain berinisial SD masih dalam pencarian, kemungkinan keluar kota," ungkap Rikwanto menjelaskan perkembangan kasus premanisme terhadap pedagang kopi di Kebun Jeruk beberapa waktu lalu.

 Saat ini polisi bertekad menangkap ketiga pelaku premanisme tersebut. "Karena saat ini mereka lempar-lemparan. Siapa yang diajak dan mengajak melakukan pemalakan. Nanti kalau sudah ditangkap semua baru diketahui siapa otaknya," tandas Rikwanto.

 Namun berdasarkan pemeriksaan, mereka bertiga memang biasa menarik uang jasa pengamanan di sekitar tol Kebun Jeruk yang banyak berjajar pedagang di tempat menunggu bus. Apalagi semakin hari semakin ramai pedagang yang berjajar menanti penumpang bus yang akan naik dan turun dari bus di lokasi tersebut.

 "Rata-rata di situ penjual dikenakan uang keamanan. Setiap pendatang baru dibegitukan," ujar Rikwanto lagi. Begitu pula soal tuduhan, H sebagai kurir narkoba, Rikwanto menegaskan jika polisi menanti ketiga orang tersebut lengkap tertangkap.  Laili