Istri Korban Kecelakaan Minta Maaf Ke Ahmad Dhani

By nova.id, Kamis, 12 September 2013 | 07:12 WIB
Istri Korban Kecelakaan Minta Maaf Ke Ahmad Dhani (nova.id)

Istri Korban Kecelakaan Minta Maaf Ke Ahmad Dhani (nova.id)

"Ani Kusumawati (Laili/NOVA) "

Saat mendengar sang suami telah tiada, Ani (22) sebetulnya sudah mengetahui jika penabrak mobil yang ditumpangi Nurmansyah adalah AQJ, putra bungsu Ahmad Dhani. 

"Ya. Saya lihat, katanya yang menabrak anaknya Ahmad Dhani. Cuma masih antara benar atau tidak. Pas ke rumah sakit mau ketemu Ahmad Dhani, tapi katanya sudah pulang," ujar Ani.

Sebagai seorang wanita yang tiba-tiba menjanda, wajar jika Ani merasa sangat kesal saat itu. Diakuinya, jika saat itu dirinya ingin bertemu dan melampiaskan kekesalan atas musibah yang terpaksa ditanggung keluarganya.

Tak hanya dirinya, mertuanya, ibunda Nurmansyah, juga menangis dan berteriak-teriak histeris.

Kini, setelah Ahmad Dhani sudah mengunjungi keluarganya, Ani justru ingin meminta maaf kepada Ahmad Dhani.

"Kami pihak keluarga meminta maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan pada Pak Ahmad Dhani," ujar perempuan yang selalu bertutur kata lembut itu.

 Selain meminta maaf, Ani juga bersyukur Ahmad Dhani sudah menyatakan akan berjanji menyekolahkan Muhammad Rizky (2), putra tunggalnya bersama Nurmansyah. 

"Alhamdulillah semua korban dijanjikan hal yang sama seperti kita. Mulai pendidikan anak dan ada tanggung jawab dari mas Dhani," ungkapnya. 

Tak hanya berjanji akan membiayai pendidikan anak-anak korban, Ahmad Dhani juga telah memberikan sejumlah uang untuk pengurusan pemakaman dan juga tahlil ke keluarga korban kecelakaan.

 Kini, Ani mengaku pasrah kepada Allah SWT dan berusaha menerima semua dengan ikhlas. "Ya, waktu kejadian memang kesal. Pokoknya tidak bisa dijelaskan. Tapi ya balik lagi, kita harus ikhlas. Memang sudah takdirnya seperti ini (jadi korban kecelakaan, Red.)," pungkasnya.   Laili