Ini Dia Handuk Khusus untuk Ajang Miss World 2013

By nova.id, Jumat, 6 September 2013 | 11:48 WIB
Ini Dia Handuk Khusus untuk Ajang Miss World 2013 (nova.id)

Ini Dia Handuk Khusus untuk Ajang Miss World 2013 (nova.id)

"I "

Ajang bergengsi tahunan Miss World yang sudah digelar sejak tahun 1950 ini selalu sukses menyihir  sejuta pesona. Ajang yang menghasilkan sosok para wanita cantik dengan kepribadian yang luhur, cerdas dan menjadi inspirasi bagi jutaan wanita di seluruh dunia.

Seperti halnya Miss World, melalui sejuta keindahan yang dimilikinya mulai dari kekayaan alam, budaya, ragam bahasa bahasa, dan pesona lainnya membuat dunia melirik Indonesia, sebagai surga bagi perhelatan Putri Kecantikan Miss World 2013.

Acara yang digelar di dua kota yaitu Jakarta dan Bali akan diikuti oleh para peserta yang mewakili negara-negara dari penjuru negeri dan disiarkan secara langsung oleh RCTI sebagai official media partner ke seluruh penjuru dunia.

Terry Palmer selaku sponsor utama sekaligus sebagai handuk resmi ajang Miss World 2013 merupakan produsen handuk terbesar di Indonesia, yang telah lama menjadi produk handuk pilihan keluarga baik di dalam negeri maupun internasional, ikut bangga atas terpilihnya Indonesia menjadi negara tempat terselenggaranya kontes kecantikan bergengsi ini.

Dalam rilis yang diterima tabloidnova.com, Vice President dari Terry Palmer, Wilson Pesik mengungkapkan bangga bahwa Terry Palmer sebagai produk asli Indonesia dipercaya terlibat dalam agenda besar ini.

"Sebagai produk yang membawa nama baik Indonesia di mata dunia pada kesempatan kali ini tentu menjadi prestasi bagi Terry Palmer. Kualitas selalu menjadi  prioritas utama mulai dari bahan sampai ke desain sangat diperhatikan. Dan kali ini Terry Palmer kembali menghadirkan produk terbaru berupa Handuk Special Edition Miss World 2013"sahut Wilson.

Dijelaskan oleh Wilson bahwa desain handuk pun dibuat secara khusus dengan mahkota putri yang terukir didalam sentuhan warna dusty pink yang menawan. Motif yang terinspirasi dari mahkota Miss World ini sebagai perlambang tinggi keagungan dan kemewahan sang putri. Begitu anggun ketika kilauan cahaya muncul dari untaian batu Swarovski dalam ukiran benang Egyptian Cotton selayaknya mahkota dan putrinya.

Handuk Spesial Miss World 2013 kini tidak hanya digunakan untuk para peserta Miss World 2013. Namun, Terry Palmer juga menghadirkannya untuk masyarakat umum yang ingin merasakan dan memiliki handuknya para putri.

Swita.A.Hapsari