Senjata Pak Jaksa Belum Juga Disita

By nova.id, Jumat, 6 September 2013 | 06:20 WIB
Senjata Pak Jaksa Belum Juga Disita (nova.id)

Senjata Pak Jaksa Belum Juga Disita (nova.id)

"Foto: Tabloidnova.com "

Perkembangan kasus intimidasi karyawan SPBU di Mekar Jaya, Serpong, sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya oleh Polresta Tangerang. Saat dikonfirmasi mengenai status Jaksa MP, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, penyidik sedang mempelajari berkas yang sudah diserahterimakan, Kamis (5/9) siang.

"Masih dipelajari dan akan dipertimbangkan dilakukan pemanggilan. Mungkin dalam minggu depan," ujar Rikwanto.

Terkait kebenaran senjata yang ditunjukkan Jaksa MP kepada Priatna, karyawan SPBU yang berselisih paham, polisi berjanji akan memeriksa benda yang diduga senpi. Setelah diterima, laporan benda tersebut akan diperlihatkan kepada pelapor dan saksi.

"Nanti akan diperlihatkan seperti apa bentuknya. Jika benda sudah disita akan dikonfirmasi pada saksi," ungkap Rikwanto sedikit menggambarkan proses penyidikan.

Sementara ini, senjata api yang dimaksud hingga kini belum diminta oleh penyidik, karena masih sampai tahap pemanggilan pelapor. Setelah diketahui benar tidaknya jaksa MP memegang senpi, baru akan dikembangkan dari mana dan sudah berapa lama yang bersangkutan memiliki senjata api tersebut.

Laili