Narapidana Meninggal Karena HIV

By nova.id, Kamis, 5 September 2013 | 22:22 WIB
Narapidana Meninggal Karena HIV (nova.id)

Narapidana Meninggal Karena HIV (nova.id)

"Ilustrasi "

Pada hari Rabu (4/9) kemarin, dua narapidana LP Cipinang dinyatakan meninggal dunia. Satu meninggal dunia pada Selasa (3/9) pukul 01.40 WIB dan satu lagi meninggal dunia pada Minggu (1/9) pukul 08.15 WIB. Keduanya telah dikembalikan kepada keluarganya.

Narapidana yang meninggal dunia adalah Jery Yordan Tuankota (44) warga Jl.  Percetakan Negara   II A / 3A  Rt. 12/11  Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat. Dan Ahmat Arifin bin Sadeli (29), asal  Jakarta.

Jery dinyatakan meninggal oleh petugas klinik KPLP Narkoba-Cipinang disebabkan sakit demam. Jenazah tidak dilakukan otopsi karena dianggap meninggal dunia disebabkan sakit sehingga langsung diserahkan kepada istri yang bersangkutan.

Sedangkan Arifin, dinyatakan  meninggal dunia karena mengidap HIV.

Berdasarkan keterangan yang didapattabloidnova.comdari Bid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, kedua jenasah telah diambil keluarganya dan langsung dimakamkan. Sayangnya, petugas LP tidak menginformasikan kematian kedua narapidana ini ke Polsek setempat sehingga Kapolsek berinisiatif mendatangi LP hingga didapatkan data tersebut.

Laili