Kecewa Timnas Brasil Kalah, Remaja Ini Nekat Bunuh Diri

By nova.id, Jumat, 11 Juli 2014 | 08:38 WIB
Kecewa Timnas Brasil Kalah Remaja Ini Nekat Bunuh Diri (nova.id)

  TabloidNova.com - Jika berbicara soal fanatisme pendukung olah raga, maka para pendukung sepak bola mungkin bisa jadi salah satu pendukung yang paling fanatik. Bahkan saking fanatiknya, banyak penggemar sepak bola yang tak ragu melakukan aksi nekat. Salah satunya adalah remaja putri asal Nepal yang diketahui tewas bunuh diri usai mengetahui bahwa tim favoritnya, Brasil, harus keok melawan timnas Jerman.

Menurut laporan polisi setempat, siswa kelas X itu ditemukan tewas gantung diri, beberapa hari silam di Desa Bharaul, 250 mil jauhnya dari ibukota Kathmandu. Menurut laporan, siswi bernama Pragya Thapa itu berusia 15 tahun dan diketahui stres dan tertekan usai Brasil kalah.

Ibunda Pragya lah yang menemukan sang putri tergantung di langit-langit kamarnya. Pragya sendiri diketahui tinggal bersama ibu dan kakek-neneknya, sementara ayahnya sedang bekerja di luar negeri. Tak ada yang menyangka peristiwa tragis itu menimpa Pragya, karena sebelumnya ia diketahui berada di kamarnya, belajar tekun, setelah sebelumnya berdiskusi dengan beberapa temannya soal hasil pertandingan Brasil versus Jerman.

"Dia sangat ingin melihat Brasil berlaga di final Piala Dunia tapi ternyata harus takluk di tangan Brasil," ujar salah satu petugas kepolisian Nepal.

Yetta Angelina