Polisi Tetap Patroli di Sekitar Kantor JSI

By nova.id, Jumat, 11 Juli 2014 | 07:32 WIB
Polisi Tetap Patroli di Sekitar Kantor JSI (nova.id)

  TabloidNova.com - Menyusul peristiwa pelemparan sebuah botol minuman berenergi yang bersumbu dan berisi cairan bahan bakar ke kantor lembaga survei Jaringan Suara Indonesia (JSI) di kawasan Warung Jati, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (11/7) dini hari,  pihak kepolisian pun sigap bertindak.

"Sebelum ada pelemparan botol itu, pengamanan sudah ada. Patroli skala besar siang malam dilakukan di tempat-tempat yang diduga akan ada perbuatan anarkis, termasuk lembaga survei. Kami lakukan patroli sekitar wilayah tersebut," ujar Kombes Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Jumat (11/7) siang. Rikwanto pun menegaskan tidak ada pesan apa-apa yang ditemukan bersama kemasan botol tersebut.

Setelah penemuan botol yang tadinya diduga bom molotov itu oleh petugas keamanan itu, polisi juga belum menerima laporan adanya ancaman yang datang atau dilayangkan ke pihak JSI. "Yang jelas, kami patroli, tukar-menukar nomor telepon dengan petugas security biar mudah dihubungi kalau ada apa-apa. Kalau mereka minta penjagaan pun enggak masalah, kami akan lalukan penjagaan."

Yetta Angelina