Usai Nyoblos, Jokowi Bakal Keliling TPS

By nova.id, Rabu, 9 Juli 2014 | 01:46 WIB
Usai Nyoblos Jokowi Bakal Keliling TPS (nova.id)

Usai Nyoblos Jokowi Bakal Keliling TPS (nova.id)

"Joko Widodo. (foto: KOMPAS/Roderick) "

TabloidNova.com - Calon presiden Joko Widodo dijadwalkan berkeliling ke sejumlah tempat pemungutan suara, Rabu (9/7/2014), sesudah memberikan suara di TPS 17 Taman Surapati, Menteng, Jakarta Pusat.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, capres nomor urut dua tersebut dijadwalkan berangkat ke TPS sekitar pukul 08.00 WIB. TPS tempat Jokowi memilih sama seperti yang dia datangi untuk memberikan suara saat Pemilu Legislatif 2014.

Jokowi akan pergi ke TPS bersama sang istri, Iriana. Usai mencoblos, Jokowi direncanakan keliling ke sejumlah TPS di Jakarta. Namun, agenda ini masih tentatif disesuaikan dengan situasi serta kondisi yang ada. Belum diketahui juga ke TPS mana Jokowi akan berkeliling.

Selanjutnya, pada pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB, Jokowi dijadwalkan bertolak ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuagnan Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan.

Pada Rabu sore, Jokowi akan memantau hasil hitung cepat Pemilu Presiden 2014 dari beragam lembaga survei. Belum ada lokasi pasti untuk Jokowi memantau hasil quick count tersebut.

KOMPAS.COM / Fabian Januarius Kuwado