Rencana Roger Danuarta Setelah Keluar dari Lido

By nova.id, Rabu, 18 Februari 2015 | 06:29 WIB
Rencana Roger Danuarta Setelah Keluar dari Lido (nova.id)

Tabloidnova.com - Roger Danuarta berkali-kali memeluk sang bunda, Eeng Wiratmaja, ketika akhirnya keluar dari pusat rehabilitasi Lido. Rasa rindu jelas terpancar di wajah keduanya.

Maklum, sudah nyaris satu tahun mereka tak bertemu secara intens, apalagi saat Roger dipindahkan ke Lido. Makanya, setelah bisa keluar, Roger ingin menghabiskan waktunya untuk berkumpul dengan keluarga.

"Nomor satu ya pulang ke rumah, ngumpul sama keluarga," kata Roger saat dijumpai di kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/2/2015).Sebelumnya, pengacara Roger mengungkapkan keinginan Roger untuk kembali ke dunia hiburan. Hal itu dibenarkan oleh Roger. Sebab, panggung hiburan adalah wilayah yang dicintainya dan membuat besar namanya.

(Baca: Roger Danuarta Bebas, "Ia Berharap Masih Diterima di Panggung Hiburan").

"Enggak menutup kemungkinan (kembali ke panggung iburan), karena saya suka bekerja di bidang itu. Saya bisa melakukan apa yang saya ikuti dan sukai," kata Roger.

"Kemarin itu konsentrasi dengan diri saya di sini, setelah keluar, akan ada komunikasi sama dunia pekerjaan," katanya.Okki/Tabloidnova.com