Virnie Ismail Lahirkan Anak Kedua Di Hari Valentine, Ini Alasannya

By nova.id, Rabu, 18 Februari 2015 | 05:50 WIB
Virnie Ismail Lahirkan Anak Kedua Di Hari Valentine Ini Alasannya (nova.id)

Tabloidnova.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Virnie Ismail dan Ferry Indrayudha. Sebabnya, tepat di hari kasih sayang, 14 Februari 2015 kemarin, Virnie Ismail melahirkan anak keduanya, yang diberi nama, Endevour Aisy Hafiy.

Bayi yang lahir dengan berat 2,93 kg dan tinggi 49 cm ini dilahirkan secara caesar di sebuah rumah sakit bilangan Jakarta. Kepada tabloidnova.com, Virnie pun membagikan cerita soal kelahiran anak keduanya ini.

"Anak pertama lahirnya caesar, jadi empat hari di rumah sakit, pembukaannya satu aja. Akhirnya aku diinduksi, nggak mules juga, malahan tidur. Sementara orang diinduksi sampe teriak-teriak. Kata dokter takut ada efek cairan induksi ke bayi, akhirnya diputuskan caesar. Eh, anak kedua pengennya normal, tapi nasibnya sama diinduksi nggak mules-mules juga. Akhirnya ya udah caesar juga," cerita Virnie Ismail kepada tabloidnova.com, Rabu (18/2).Soal tanggal, Virnie pun tak memilih tanggal tersebut karena bertepatan dengan hari Valentine, melainkan tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun pernikahan dengan suami tercinta.

"14 Februari bukan karena Valentine, tapi ulang tahun ke-5 pernikahanku dan 8 tahun pacaran dengan suami. Saya kan budayanya Timur, tiap hari juga sayang. Kebetulan kata dokter udah bisa dilahirkan, ya udah deh tanggal segitu," jelas Virnie.

Icha/Tabloidnova.com