Ini Kegiatan Roger Danuarta Selama di Lido

By nova.id, Rabu, 18 Februari 2015 | 05:41 WIB
Ini Kegiatan Roger Danuarta Selama di Lido (nova.id)

Ini Kegiatan Roger Danuarta Selama di Lido (nova.id)

"Roger Danuarta Keluar dari Lido. | Foto: Okki "

"Kegiatan sehari-hari ada seminar, kegiatan rohani. Semua dilakukan Roger tanpa mengeluh. Kita berharap keluar dari sini akan lebih bagus nantinya," kata dokter yang menangani Roger, dr. Iman SpKj, saat dijumpai di kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/2/2015).

(Baca: Keluar dari Lido, Roger Danuarta Langsung Digoda Nikah)

Selain kegiatan sehari-hari yang dilakukan, rupanya Roger juga berperan penting terhadap kegiatan yang melibatkan kreativitas penghuni lainnya. Roger yang seorang artis, sempat diminta untuk mengatur acara yang dilaksanakan untuk natal dan malam pergantian tahun.

"Kita tahu Roger banyak membantu di sini. Kan dia artis, jadi acara tahun baru dan natal ya dia ini yang jadi sutradaranya. Bikin drama dan teatrikal," kata dr. Firman.

"Saya merasa bisa melakukan yang saya suka dengan lebih baik lagi," tambah Roger seraya mengangguk.

Jika dibandingkan setahun silam ketika pertama kali Roger ditemukan tak sadarkan diri di mobilnya, kini wajah Roger sudah jauh lebih segar. Tubuh kurusnya dulu juga sudah tak terlihat lagi sekarang, berganti dengan fisik yang segar dan kekar.

(Baca: Tubuh Kekarnya Dipuji Asty Ananta, Roger Tersipu Malu)

Rupanya, selama tujuh bulan di Lido, banyak aktifitas fisik yang dilakukan mantan kekasih Shandy Aulia itu.

"Kegiatan di sini selain terapi, ada latihan fisik juga. Semua aspek dikembangkan, kegiatan banyak sekali lah pokoknya," kata Roger.

Okki/Tabloidnova.com