Begini Sebenarnya Hubungan Roger Danuarta dengan Asty Ananta

By nova.id, Rabu, 18 Februari 2015 | 05:18 WIB
Begini Sebenarnya Hubungan Roger Danuarta dengan Asty Ananta (nova.id)

Begini Sebenarnya Hubungan Roger Danuarta dengan Asty Ananta (nova.id)

""

Namun, pria berwajah oriental itu menegaskan kalau tak ada hubungan asmara antara dirinya dengan Asty, seperti yang diberitakan.

"Hubungan pertemanan, sudah kenal lama, pernah kerja bareng juga," kata Roger saat dijumpai di kawasan Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/2/2015).Meski kedatangan Asty diakui Roger bukan sebagai seorang kekasih, Roger tetap bahagia karena masih ada teman yang mau mendekatinya di saat ia jatuh.

"Senang dapat support dari teman, banyak yang support dari awal. Mungkin saya enggak akan bisa seperti ini, kalau saya enggak ada teman dan keluarga yang support saya. Ya (Asty) memang sahabat," kata Roger.Pernyataan Roger soal gambaran hubungannya dengan Asty, ditegaskan kembai oleh Asty. Meski ia menjawab sambil malu-malu, Asty mengamini kalau tak ada hubungan asmara di antara mereka.

"Masya Allah, buat saya Kak Roger itu teman yang baik. Saat suka cita akan banyak yang nemenin. Kalau ada musibah ya nemenin, pasti dibela-belain ya," kata Asty.Asty membeberkan kalau kedekatannya dengan Roger sudah terjalin lama. Bahkan Asty sudah terbilang dekat dengan orangtua Roger. "Saya kenal kental sama keluarga Kak Roger. Sudah kenal dari dulu, kenal sama om dan tante, sudah kayak keluarga," kata Asty menegaskan.Okki/Tabloidnova.com