Istri Ulang Tahun, Raffi Ahmad Ajak Jalan-jalan Ke London

By nova.id, Selasa, 17 Februari 2015 | 10:59 WIB
Istri Ulang Tahun Raffi Ahmad Ajak Jalan jalan Ke London (nova.id)

Tabloidnova.com - Tak hanya Raffi Ahmad yang berulang tahun hari ini. Sang istri Nagita Slavina pun lahir di tanggal yang sama. Sebagai suami, Raffi sudah menyiapkan kado spesial yang sesuai dengan keinginan Nagita, apa itu?

(Baca: Ulang Tahun, Ini Hadiah Sang Istri untuk Raffi Ahmad)

"Rencananya tahun baru mau ke Amerika, tapi nggak bisa. Eh dari awal nikah deh (rencananya). Ternyata pas ulang tahun, dia (Gigi) pengen ke London. Dia kan pernah sekolah di sana. Dia mau jadi guide, katanya dari London bisa jalan-jalan. Eh ternyata nggak bisa, aku syuting terus. Eh dia malah nangis melulu," cerita Raffi saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (17/2).

Demi kepuasan sang istri yang tengah hamil muda, Raffi pun akhirnya mewujudkan keinginan Gigi untuk jalan-jalan keluar negeri.

"Tadinya juga mau ke Jepang, ah nanti aja. Eh ternyata udah ganti pengen ke London, jadi aku kasih kadonya ke London sekalian umrah. Aku jarang liburan, kalau dia kan, seneng liburan," celetuk Raffi.

Meski istrinya tengah hamil muda, menurut Raffi hal ini bukan masalah besar. Sebabnya, ia sudah mengonsultasikan kepada dokter pribadinya.

"Kata dokter boleh, karena Maret kan ada empat bulanan. Udah empat bulanan katanya boleh jalan," jelas Raffi.

Icha/Tabloidnova.com