Wah, Ibunda Nagita Wujudkan Ulang Tahun Impian Raffi dan Gigi

By nova.id, Selasa, 17 Februari 2015 | 07:05 WIB
Wah Ibunda Nagita Wujudkan Ulang Tahun Impian Raffi dan Gigi (nova.id)

Tabloidnova.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sama-sama merayakan ulang tahunnya hari ini. Tanggal kelahiran yang sama, yaitu 17 Februari membuat pasangan ini tak henti-hentinya mendapat kejutan dari orang-orang terdekat mereka.

Pagi ini, saat menjadi host musik Dahsyat, Raffi dan Gigi mendapat kejutan dari ibunda Gigi, Rita. Wanita yang akrab disapa Mama Rita ini mengabulkan satu niat baik Raffi dan Gigi di hari ulang tahunnya yang belum sempat diwujudkan. Apa itu?

Wah Ibunda Nagita Wujudkan Ulang Tahun Impian Raffi dan Gigi (nova.id)
Wah Ibunda Nagita Wujudkan Ulang Tahun Impian Raffi dan Gigi (nova.id)

"Perayaan Ulang Tahun Raffi dan Gigi | Foto: Icha "

"Ya ampun, kita pengen banget ngerayain ulang tahun sama anak yatim. Tapi hari ini nggak sempet, karena jadwal syutingnya sampe malem. Tapi alhamdulillah, kewujud juga. Makasih, Ma," ujar Gigi kepada ibunya, di studio Dahsyat, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/2).

Tak hanya Gigi yang senang impiannya terwujud, Raffi pun ikut senang dengan kejutan mertuanya itu.

"Senang, Terima kasih juga buat teman-teman putra dan putri yang sudah dateng. Makasih, Ma, akhirnya kesampean juga," ucap Raffi.

Pada kesempatan itu, Raffi pun memberikan sebuah hadiah yang sudah dipersiapkannya sudah lama. Hadiah itu pun sudah dibawa Mama Rita, yang akan diberikan untuk Yayasan Al-Barokah, Pondok Gede, Jakarta Timur.

"Ini kado dari kita. Aku, Gigi, dan keluarga memang udah diniatin dari kemarin, mudah-mudahan ini motornya bisa bermanfaat, bisa digunakan untuk oprasional," ucap Raffi senang.

Icha/Tabloidnova.com