Roger Danuarta Bebas, "Ia Berharap Masih Diterima di Panggung Hiburan"

By nova.id, Senin, 16 Februari 2015 | 16:28 WIB
Roger Danuarta Bebas Ia Berharap Masih Diterima di Panggung Hiburan (nova.id)

Tabloidnova.com - Nama Roger Danuarta sempat tercoreng akibat kasus narkoba yang menyeretnya masuk ke dalam LP Cipinang dan pusat rehabilitasi Lido.

Namun, satu tahun telah berlalu, masa tahanan yang dijatuhkan kepada Roger pun akan berakhir hari ini. Ya, tanggal 17 Februari 2015 ini, Roger dipastikan bisa menghirup udara bebas.

Jauh sebelum bisa bebas, Roger sempat berujar kepada kuasa hukumnya. Ia seperti membuat rencana masa depan bagi dirinya sendiri. Jika masih diberi kesempatan, Roger berharap masih bisa beraksi di panggung hiburan, seperti sedia kala.

"Dia pengin kembali ke entertainment. Main sinetron dan film, dunia hiburan lah," kata pengacara Roger, Jufry Maykel Manus, saat berbincang dengan tabloidnova.com, Senin (16/2/2015) malam.

Selain itu, niatan tulus Roger lainnya adalah ingin sekali lebih dekat dengan keluarga. Sepertinya, perpisahan Roger dengan keluarga selama satu tahun terakhir, membuatnya sangat rindu dengan berkumpul bersama keluarga. "Pertama dia bilang mau lebih dekat sama keluarga. Nantinya kalau dia sudah oke, dia pengin terjun ke dunia entertaiment," beber Jufry. 

Demi menebus kesalahannya terhadap keluarga, Roger juga akan mengisi kegiatannya setelah bebas dengan bekerja mengurus bisnis keluarga. Sebab, diketahui bahwa selama ini, keluarga Roger memiliki sebuah resto yang dikelola bersama.

"Di sisi lain dia mau besarkan bisnis keluarganya.? Selama ini kerjaan ditangani keluarga. Kalau dia keluar (Lido) dia juga akan bantu. Kalau ada tawaran kerjasama untuk PH (production house/rumah produksi) biar proses ke depan," kata Jufry.?

Okki/Tabloidnova.com