Josh Duhamel dan Dean Winters Akan Beraksi dalam Serial Detektif "Battle Creek"

By nova.id, Senin, 16 Februari 2015 | 08:30 WIB
Josh Duhamel dan Dean Winters Akan Beraksi dalam Serial Detektif Battle Creek (nova.id)

TabloidNova.com - Duo aktor Josh Duhamel dan Dean Winters akan beraksi dalam serial detektif Battle Creek, yang  segera  tayang pada Maret mendatang.

Penyuka serial drama detektif tentu akan sangat menantikan penampilan pasangan Josh dan Dean. Mereka dikisahkan menjadi dua aparat penegak hukum yang memiliki dua karakter berbeda, bahkan bertolak-belakang.

Masing-masing detektif ini memiliki pandangan dan metode berbeda dalam memecahkan kasus kejahatan. Pertentangan pun tak jarang menghasilkan rasa frustrasi, saling ejek, humor, sekaligus rasa hormat yang bercampur dendam, justru di saat mereka tengah bahu-membahu menjaga keamanan di kawasan Battle Creek, Michigan, AS.

Dean yang memerankan sosok Detektif Russ Agnew digambarkan sebagai detektif yang andal namun kasar dan temperamental. Akan tetapi, sifat kerasnya dalam menjalani dunia detektif ini berubah ketika Agen Khusus Milton Chamberlain (diperankan oleh Josh) yang tampan dan karismatik, memilih Russ jadi pasangannya.

Milton yang flamboyan dan memiliki akses ke berbagai peralatan canggih yang tak terbatas ini berhasil memberikan kesan baik kepada rekan kerja barunya di departemen kepolisian yang dikabarkan kekurangan dana itu.

Pasangan Russ dan Milton pun kerap bekerja sama di kawasan Battle Creek yang tengah tertekan secara ekonomi. Namun pertanyaan besarnya adalah "Akankah pesona Milton dengan pasokan sumber daya canggih yang tak terbatas bersama Russ dengan sinisme kuno, tipu muslihat dan akal bulusnya dapat terbukti bisa menjadi kunci untuk menangkap para penjahat di Battle Creek?

Intan Y. Septiani

FOTO: DOK. FOX INTERNATIONAL CHANNEL