Ajang Seru Bebegames

By nova.id, Minggu, 15 Juli 2012 | 00:38 WIB
Ajang Seru Bebegames (nova.id)

Ajang Seru Bebegames (nova.id)

"Foto: Laili "

 Setelah sebelumnya, Bebegames juga telah melakukan roadshow mini stadium di 4 kota, Jakarta (Gandaria City), Solo, Surabaya dan Medan. Kali ini adalah puncak sekaligus arena bermain konsep stadion permainan pertama dan terbesar di Indonesia karena mengambil lokasi hingga 1.600 m2.

 Permainan yang ada meliputi 5 zona dengan 22 permainan. Mulai dari, Race Games, Fun Athletic Games, Ball Games, Aquatic Games dan Triathlon. Arena ini memiliki kapasitas hingga 20.000 pengunjung.

 Ketika dibuka sejak pukul 11.00 WIB, stadium akbar langsung dibanjiri pengunjung yang sebagian besar adalah para orang tua yang mengajak anak-anak berekreasi. Kebetulan, hari Minggu ini adalah hari libur terakhir sebelum puasa.

 Disinggung mengenai konsep stadion dan permainan yang berbau Olimpiade, Andi Airin, Senior Brand Manager Bebelac (PT Nutricia Indonesia Sejahtera) menjawab, "Grand Stadium ini memang terinspirasi Olimpiade yang kita akomodir dalam bentuk arena permainan. Permainannya juga diadopsi dari gender Olimpiade sehingga tetap fun bagi anak-anak sembari memperkenalkan nilai sportivitas khususnya pada anak usia 1 sampai 6 tahun."

 Tema utama sportivitas yang diusung kali ini juga mendapatkan dukungan dari Klinik Pela 9 Bintaro. Fabiola Priscilia,M.Psi., mengungkapkan jika penanaman nilai positif, termasuk sportivitas, pada anak sangat penting. "Ketika anak paham nilai-nilai positif, mereka akan mudah memecahkan masalah sehari-harinya," demikian pandangan Fabi yang juga membuka stand konsultasi di ajang ini.  Laili