1st Indonesia International Fireworks Festival

By nova.id, Senin, 30 April 2012 | 17:24 WIB
1st Indonesia International Fireworks Festival (nova.id)

Juni 2012 akan digelar Festival Kembang Api Terbesar di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Jakarta boleh bangga menjadi tuan rumah dalam kompetisi kembang api multikultural bertaraf internasional pada tanggal 15 - 17 Juni mendatang.

Diselenggarakan oleh Comet Fireworks  bekerjasama dengan Spectaworks dari Singapura, acara ini didukung penuh oleh Kementrian Pariwisata dan Pemerintah DKI Jakarta serta Taman Impian Jaya Ancol. Sejalan dengan program pariwisata "Enjoy Jakarta" sekaligus perayaan menuju ulang tahun DKI Jakarta yang ke-485 dan Hut Bhayangkara ke-66.

Kompetisi kembang api multikultural ini diikuti para arsitek kembang api dari 5 negara (Perancis, Australia, Argentina, Moroko dan Cina). Koreografi unik dengan teknologi canggih dikemas menakjubkan untuk memamerkan budaya dari masing-masing negara. Atraksi di langit malam Jakarta akan semakin meriah dengan pertunjukan musik dari RAN, The Groove, KLA Project, internasional DJ dan lokal DJ, atraksi air, karnaval, pusat jajanan dengan deretan pengisi acara yang akan terus bertambah.

"Festival ini akan memberi hiburan bagi para pengunjung, baik masyarakat domestik maupun mancanegara. Kami merasa sangat terhormat dapat menyelenggarakan festival kembang api yang luar biasa ini," ucap Ronald Suwandi, Founder & Managing Director Comet Fireworks.

Ade