"Insya Allah, Wisnu Masih Hidup"

By nova.id, Senin, 7 Juli 2014 | 09:14 WIB
Insya Allah Wisnu Masih Hidup (nova.id)

  TabloidNova.com - Sabtu (5/7) silam, pihak keluarga Wisnu Tjandra, mantan suami Peggy Melati Sukma, sudah mencabut laporan orang hilang terhadap Wisnu. Sebelumnya, dua bulan silam, Wisnu dikabarkan menghilang tanpa jejak. Tapi menurut pihak keluarga, karena sudah melakukan kontak langsung dengan Wisnu, yang bersangkutan tak lagi berstatus sebagai orang hilang. Karena itu, pihak kepolisian pun menghentikan pencarian.

"Yang bersangkutan menyampaikan ke keluarganya dia pergi untuk menenangkan diri. Kan, boleh untuk menenangkan diri. Dan sudah dicabut laporan kehilangan. Anggota saya sudah saya tarik dari penugasan. Semoga dalam waktu dekat sudah kembali," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dwi Priyatno. Kata Dwi Priyatno lagi, setelah kontak komunikasi dengan pihak keluarga dilakukan Wisnu, ia yakin Wisnu masih dalam kondisi hidup.

"Saya yakin bahwa yang bersangkutan masih hidup. Dan hasil penyelidikan minggu lalu Insya Allah masih hidup. Dan dibenarkan keluarganya. Dia mau menenangkan diri dan tidak ada hubungannya dengan persoalan di tempat pekerjaannya," ujar Dwi Priyatno yang belum bisa memastikan motif Wisnu sempat menghilang selama dua bulan. "Nanti kalau dia sudah pulang baru bisa kami gali dari yang bersangkutan. Dia bilang ini masalah pribadi."

Dwi Priyatno pun tak keberatan jika proses pelaporan orang hilang dicabut oleh keluarga Wisnu sementara polisi sudah melakukan pencarian intensif sebelumnya. "Dicabut, ya boleh saja. Risiko polisi. Anggaran penyelidikan dikeluarkan enggak apa-apa. Itu, kan, uang rakyat juga. Dari Artha Graha juga tidak ada laporan lagi soal ini."  Yetta Angelina