Wisnu Tjandra Tidak Diculik Melainkan Pergi Sendiri

By nova.id, Senin, 7 Juli 2014 | 03:50 WIB
Wisnu Tjandra Tidak Diculik Melainkan Pergi Sendiri (nova.id)

Wisnu Tjandra Tidak Diculik Melainkan Pergi Sendiri (nova.id)

"Anastasia Sintowati ketika melakuan jumpa pers di Polda Metro Jaya, Sabtu (5/7) (foto: TRIBUNNEWS/Eri Komar Sinaga) "

TabloidNova.com - Nyaris dua bulan silam, keluarga salah satu petinggi Artha Graha Grup, Wisnu Tjandra, melapor ke pihak kepolisian perihal menghilangnya Wisnu tanpa keterangan. Sejak itu, pencarian terhadap Wisnu dimulai. Tapi ternyata, Sabtu (5/7) silam, justru laporan Anastasia Sintowati, adik Wisnu yang mulanya melaporkan kehilangan mantan suami Peggy Melati Sukma tadi, resmi dicabut sendiri.

Hari itu, Anastasia ditemani seorang direksi Artha Graha, Agung Prabowo, mendatangani Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk mencabut laporannya. Menurut Anastasia, pihak keluarga mantap mencabut laporan kehilangan tersebut setelah mengaku menerima surat dan telepon dari Wisnu Tjandra.

"Kami setelah dapat berita dari Artha Graha menerima surat, dan kemarin siang saya mendapatkan SMS (dari Wisnu) yang menyatakan kondisi sehat. Dia juga ucapkan terimakasih kepada jajaran Polda yang telah membantu dan pihak media membantu mencari," ujar Anastasia saat memberikan keterangan pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (5/7), seperti laporan Tribunnews.com

Meski sudah menerima surat danSMS, Anastasia mengaku masih tidak tahu di mana keberadaan Wisnu. Dalam perbincangan singkat melalui telepon, Anastasia mengaku hanya mendapat penjelasan kepergian Wisnu adalah murni masalah pribadi. Kata Anastasia lagi, Wisnu pergi karena mengaku membutuhkan waktu untuk menenangkan diri.

Anastasia makin mantap untuk mencabut laporannya setelah juga memastikan bahwa surat yang dikirim Wisnu ke Artha Graha juga berisi tulisan tangannya sendiri.

Yetta Angelina / Sumber: Tribunnews.com