Neymar Tak Terima Ayahnya Dituduh Jadi Calo Tiket Piala Dunia

By nova.id, Jumat, 4 Juli 2014 | 07:44 WIB
Neymar Tak Terima Ayahnya Dituduh Jadi Calo Tiket Piala Dunia (nova.id)

Neymar Tak Terima Ayahnya Dituduh Jadi Calo Tiket Piala Dunia (nova.id)

"Neymar bersama ayahnya (foto: Dailymail) "

TabloidNova.com - Nama Neymar dikenal publik sebagai salah satu pesepakbola top dunia saat ini. Bahkan, di usianya yang baru menginjak 22 tahun, Neymar yang asal Brasil itu digadang-gadang bisa meneruskan kiprah sepak bola para seniornya yang juga berasal dari Brasil, seperti Ronaldo dan Pele.

Sebagaimana halnya rumor dan skandal yang kerap menyerang para pesepakbola kenamaan, Neymar pun sudah berulang kali menjadi bulan-bulanan gosip dan skandal. Yang terbaru adalah saat ayahnya, yang juga mantan pesepakbola asal Brasil yang bernama Neymar Sr, dituduh sebagai satu dari 11 orang yang baru-baru ini ditahan polisi Brasil sehubungan dengan kasus dugaan percaloan tiket Piala Dunia.

Sebuah surat kabar terbitan Brasil juga mengabarkan, Neymar Sr. dalam waktu dekat akan bersaksi di pengadilan. Tentu saja, Neymar tak terima dengan pemberitaan yang dinilainya mengandung fitnah itu. Lewat akun instagram miliknya, Neymar menantang jurnalis media tersebut untuk datang padanya dengan menunjukkan bukti yang jelas. "Jurnalis ini mendapatkan informasi yang salah dan tidak bertanggungjawab. Tunjukkan padaku buktinya atau lebih baik lagi, bicaralah yang benar!," tegas Neymar.

Masih menurut surat kabar tersebut, Neymar Sr. dan banyak mantan pesepakbola asal Brasil lainnya pernah berkomunikasi dengan pihak calo tiket Piala Dunia. Karena itu, kehadiran Neymar Sr. sangat diharapkan sebagai saksi. Tapi itu pun tidak diterima oleh pihak keluarga Neymar. Lewat website resminya, keluarga Neymar  mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap gosip yang berkembang. "Kami muak dengan gosip dan kebohongan yang tidak jelas faktanya, semua supaya korannya laku saja," tulis mereka.

Yetta Angelina