Banyak Perempuan Selingkuh Lantaran Ditinggal Pasangan Nonton Piala Dunia

By nova.id, Minggu, 29 Juni 2014 | 11:01 WIB
Banyak Perempuan Selingkuh Lantaran Ditinggal Pasangan Nonton Piala Dunia (nova.id)

TabloidNova.com - Piala Dunia ternyata sangat memengaruhi hubungan banyak pasangan suami-istri atau pasangan kekasih. Menurut situs kencan Illicitencounters.com, banyak istri yang mencari hubungan di luar perkawinan akibat kurangnya perhatian yang mereka dapatkan dari pasangannya. Banyak perempuan selingkuh lantaran ditinggal pasangan nonton Piala Dunia.

Situs tersebut menemukan peningkatan jumlah perempuan pengguna, sejak kekalahan tim sepakbola Inggris dari Italia pada pertandingan di hari Minggu (15/6). Anggota-anggota baru Illicitencounters.com bergabung dengan nama samaran "football widow", dan mengaku bahwa alasan mereka mengakses situs tersebut adalah karena kurangnya hubungan seksual yang mereka dapatkan dari pasangannya.

"Pasanganku lebih suka menonton sepakbola daripada berhubungan seks," begitu keluh para perempuan yang menjadi anggota baru situs ini. Ada pula yang bilang, "Dia menjadi tidak masuk akal ketika menonton sepakbola". Lalu ada yang mengaku, "Itu memberiku kesempatan yang bagus untuk berselingkuh", bahkan ada yang mengungkapkan, "Dia lebih peduli tentang sepakbola daripada menemaniku".

Menanggapi fenomena ini, juru bicara IllicitEncounters.com, Mike Taylor, menolak Piala Dunia disalahkan sebagai penyebab rusaknya hubungan banyak pasangan. Peristiwa lain seperti liburan keluarga juga bisa menyoroti masalah yang sudah lama ada, dan menambah ketegangan di antara para pasangan.

"Buktinya, di Skotlandia hubungan pasangan lebih bahagia, dan pria dilaporkan lebih sering berhubungan seksual, sementara para wanita merasa pasangan mereka lebih perhatian. Sementara di Inggris yang terjadi justru sebaliknya, ketika tim mereka berada di Rio," ucapnya.

Menurut Taylor, peristiwa Piala Dunia menunjukkan bahwa kaum wanita tidak ingin diduakan dalam hubungan asmaranya. Mereka menyadari bahwa jika merasa diabaikan, mereka dapat menggunakan situs kencan untuk menemukan seseorang yang bisa memberikan apa yang mereka cari.

Sepakbola rupanya bisa mengubah perempuan yang semula monogamis menjadi peselingkuh, di mana 72 persen wanita berubah dari pasangan setia menjadi tidak setia dalam hitungan bulan. Di lain pihak, 82 persen pria mengaku bahwa mereka akan berbohong pada pasangannya agar bisa menonton sepakbola.

Dini Felicitas/Female First