Christiano Ronaldo Biayai Operasi Otak Seorang Anak?

By nova.id, Selasa, 24 Juni 2014 | 08:38 WIB
Christiano Ronaldo Biayai Operasi Otak Seorang Anak (nova.id)

Christiano Ronaldo Biayai Operasi Otak Seorang Anak (nova.id)

"(foto: DAILYMAIL) "

TabloidNova.com - Ada yang berbeda di tampilan pesepkbola asal Portugal yang membela tim nasionalnya saat berhadapan dengan Amerika Serikat beberapa hari yang lalu. Ya, ayah satu anak itu terlihat memiliki potongan rambut baru. Pola zig-zag terlihat di kepala pemain bola asal klub Real Madrid itu.

Banyak cerita yang berkembang di dunia social media soal potongan  rambut baru Christiano Ronaldo ini. Tapi tahukah Anda bahwa semua cerita itu mengacu kepada satu hal, bahwa Christiano dikabarkan sengaja menambahkan potongan zig-zag itu demi menghormati seorang anak asal Spanyol bernama Erik Ortiz Cruz yang mengalami penyakit kronis di bagian otaknya. Potongan zig-zag itu dipilih Ronaldo untuk menyamai bekas luka operasi Erik yang Februari silam melewati proses operasi di bagian otaknya.

Dari sebuah foto yang banyak beredar di social media bisa dilihat bahwa tadinya keluarga Erik menyurati Christiano untuk meminta dirinya mengirimkan jersey dan sepatu yang ditandatangani Christiano. Fungsinya, agar keluarga Erik bisa menjual atau melelang dua barang itu demi mengumpulkan dana untuk membayar operasi otak Erik.

Bukan cuma memenuhi permintaan keluarga Erik itu, Christiano justru melakukan hal yang jauh lebih besar dari itu. Christiano dikabarkan bersedia membayar seluruh biaya operasi Erik yang mencapai Rp 600 juta. Memang, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Christiano mengenai berita bahagia ini. Tapi memang sejak dulu kekasih supermodel asal Rusia, Irina Shayk ini memang tidak pernah mengumbar kerja sosialnya.

Yetta Angelina