Bertemu Lagi, Prabowo dan Titiek Cipika-Cipiki

By nova.id, Sabtu, 21 Juni 2014 | 11:48 WIB
Bertemu Lagi Prabowo dan Titiek Cipika Cipiki (nova.id)

TabloidNova.com - Banyak yang bertanya-tanya, siapa ibu negara pendamping Prabowo Subianto jika Prabowo terpilih menjadi presiden RI dalam Pilpres 9 Juli mendatang. Mungkinkah Prabowo akan rujuk dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto?

Baca: Ditanya Kabar Rujuk dengan Prabowo, Ini Jawaban Titiek Soeharto

Publik memang melihat, dalam beberapa hari belakangan, hubungan Prabowo dan Titiek serta anak mereka, Didit Hediprasetyo, menghangat. Titiek terlihat hadir ditemani buah hatinya dalam debat kedua capres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (15/6/2014) malam. Dalam kesempatan itu, Prabowo bahkan sempat mencium pipi anak dan mantan istrinya.

Dalam acara itu, Titiek mengenakan pakaian batik warna putih. Adapun Didit mengenakan pakaian batik warna hitam. Keduanya duduk tepat di belakang Prabowo bersama dengan sejumlah simpatisan dan pendukung Prabowo.

Baca: Kemungkinan Prabowo-Titiek Rujuk Sekitar 56 Persen

Momen cipika-cipiki itu terjadi di sela-sela pergantian segmen ketiga ke segmen keempat. Saat itu, Prabowo hendak menuju belakang podium. Namun, melihat banyak pendukungnya, akhirnya Prabowo menyapa dulu mereka satu per satu.

Setelah menyapa cawapres Hatta Rajasa dan istri, Okke Hatta Rajasa, Prabowo kemudian menyapa Didit yang duduk tepat di sisi sebelah kiri Okke. Terlihat saat itu, Didit membalas sapaan dan salaman Prabowo. Tak hanya itu, Prabowo juga terlihat mencium pipi kanan dan pipi kiri Didit. Hal senada dilakukan Prabowo saat menyapa Titiek. Dia terlihat langsung  mencium pipi kiri dan kanan Titiek.

Baca: Adik Prabowo Dukung Kakaknya Rujuk dengan Titiek Soeharto

Tindakan yang dilakukan Prabowo itu sontak membuat sejumlah pendukungnya bergumam. Namun, Prabowo tak menghiraukan gumaman itu dan langsung bergegas berjalan ke belakang podium.

Titiek sendiri menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI. Hal itu disampaikannya di sela-sela Rapat Pimpinan Nasional Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri atau FKPPI di Jakarta, Selasa (3/6/2014).

"Nih, lihat baju saya," ujar Titiek seraya menunjuk jaket loreng berwarna hijau khas tentara.

"FKPPI semuanya mendukung Prabowo karena beliau adalah keluarga besar kita," ujarnya.

Baca: Prabowo-Titiek Soeharto Pisah karena Politik

Kompas.com/Firmansyah/Ambaranie Nadia Kemala Movanita