Rikwanto Jagokan Tiga Negara Sebagai Juara Piala Dunia 2014

By nova.id, Rabu, 18 Juni 2014 | 09:19 WIB
Rikwanto Jagokan Tiga Negara Sebagai Juara Piala Dunia 2014 (nova.id)

Rikwanto Jagokan Tiga Negara Sebagai Juara Piala Dunia 2014 (nova.id)

"Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto (foto: NOVA/Yetta) "

TabloidNova.com - Di sela-sela kesibukannya menjalankan tugas sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto ternyata termasuk piawai jika berbicara soal olahraga yang menjadi favorit jutaan penggemar di seluruh dunia, sepak bola.

Ditemu beberapa hari yang lalu di ruangan kantornya, Rikwanto berkata bahwa secara pribadi dirinya memiliki beberapa timnas jagoan yang berlaga di ajang Piala Dunia Brasil tahun ini.  "Kandidat yang kuat saat ini menurut saya Spanyol, Jerman, Inggris termasuk Belanda. Belanda itu pemainnya merata, tersebar di mana-mana. Mereka bisa jadi kandidat di final. Untuk Brasil saya rasa masih kuda hitam karena Brasil secara individual bagus, tapi kalau dipertemukan karena bagusnya masing-masing enggak bisa kompak. Tapi dia tetap punya kans untuk jadi juara," ujar Rikwanto lugas.

Tapi hingga kini Rikwanto mengaku belum menentukan satu pilihannya untuk juara Piala Dunia tahun ini. "Tapi prediksi saya di peringkat pertama antara Jerman, Spanyol atau Belanda."

Yetta Angelina