Malam Ini, Piala Dunia Siap Digelar

By nova.id, Kamis, 12 Juni 2014 | 11:23 WIB
Malam Ini Piala Dunia Siap Digelar (nova.id)

Malam Ini Piala Dunia Siap Digelar (nova.id)

"(image: Dok. FIFA) "

TabloidNova.com - Di zaman modern saat ini, sepak bola bukan hanya menjadi milik kaum pria saja. Kaum wanita pun sah-sah saja menikmati olahraga yang memang menjadi favorit jutaan penggemar di seluruh dunia. Dan malam ini, puncak perhelatan gelaran Piala Dunia yang biasa digelar empat tahun sekali pun siap dibuka. Tahun ini, Brasil yang bisa berbangga ditunjuk sebagai tuan rumah.

Pertandingan antara timnas Brasil dan Kroasia akan digelar sebagai partai pembuka di kota Sao Paolo, Brasil malam ini pukul 21.00 waktu Brasil atau dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Pembukaan Piala Dunia 2014 akan menyajikan tontonan spektakuler bagi penonton di seluruh dunia dengan tampilan acara berbalut kebudayaan Brasil yang khas. Penyanyi Jennifer Lopez akan tampil di acara pembukaan Piala Dunia dan akan membawakan lagu official Piala Dunia 2014, We Are One (Ole Ola) bersama rapper Pitbull dan penyanyi tenar di Brasil, Claudia Leitte.

Tahun ini Piala Dunia akan berlangsung selama sebulan penuh. Puluhan pertandingan akan disuguhkan memanjakan jutaan penggemar sepak bola di dunia. Bagi kaum pria mungkin soal taktik, strategi dan tekni permainan yang akan menjadi fokus utama selama perhelatan Piala Dunia ini. Tapi buat Anda kaum hawa, tak ada salahnya sedikit menikmati suguhan permainan apik dari pria-pria pesepakbola yang memiliki wajah tampan dan postur tubuh nyaris sempurna. Tak ada salah, kan?

Yetta Angelina