Oknum Guru Terlibat di Semua Kasus Kekerasan Seksual JIS?

By nova.id, Rabu, 11 Juni 2014 | 09:39 WIB
Oknum Guru Terlibat di Semua Kasus Kekerasan Seksual JIS (nova.id)

TabloidNova.com - Lima pegawai outsourching yang bekerja sebagai petugas kebersihan di Jakarta International School (JIS) sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan seksual yang menimpa AK dan AL, dua bocah siswa Taman Kanak-kanak JIS beberapa saat lalu. Tapi kemudian ada laporan baru dari orangtua siswa lainnya yang berinisial DA, yang menyebut oknum guru di JIS sebagai pelakunya.

Kata Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, pihak kepolisian kini berusaha merangkai tiga kasus yang berbeda tersebut dan mencoba mencari benang merah. "Dari korban DA sudah jelas mengungkapkan bahwa pelakunya oknum guru. Untuk pemeriksaan tersangka yang sudah ditahan ini nanti akan kami padukan dengan keterangan dari korban. Nanti hasilnya setelah dilakukan terhadap oknum guru yang terduga. Belum bisa dibilang sekarang," ujar Rikwanto.

Bagaimanapun juga, rangkaian pemeriksaan kasus terbaru tidak bisa dilepaskan dari kasus awal. "Nanti kami lihat hasil pemeriksaannya, nanti kami kembangkan lagi penjelasan dari AK. Yang waktu pemeriksaan lalu itu belum ada kelanjutannya kan, nah indikasi ke situ belum ada. Nanti keterangan AK juga akan kami padukan dengan keterangan korban baru."

Yetta Angelina