Duo Aktor Ini Siap Hidupkan Serial Detektif Terbaru

By nova.id, Senin, 16 Februari 2015 | 06:19 WIB
Duo Aktor Ini Siap Hidupkan Serial Detektif Terbaru (nova.id)

Tabloidnova.com - Serial teve terbaru dari saluran teve berbayar, FOX, yang diperankan oleh duo aktor Josh Duhamel dan Dean Winters berjudul Battle Creek akan mulai tayang pada Maret mendatang.

Bagi penyuka serial drama detektif tentu akan sangat menantikan kemampuan akting pasangan Josh dan Dean yang dikisahkan sebagai dua aparat penegak hukum yang memiliki dua karakter berbeda, bahkan bertolak-belakang.

Masing-masing detektif ini memiliki pandangan dan metode berbeda dalam memecahkan sebuah kasus kejahatan. Pertentangan pun tak jarang menghasilkan rasa frustasi, saling ejek, muncul humor, sekaligus rasa hormat yang bercampur dendam, justru di saat mereka tengah bahu-membahu membersihkan jalanan di kawasan Battle Creek, Michigan, AS.

Dean yang memerankan sosok Detektif Russ Agnew digambarkan sebagai seorang detektif yang andal namun tapi memiliki sifat kasar, dan temperamental. Akan tetapi, sifat kerasnya dalam menjalani dunia detektif ini berubah ketika Agen Khusus Milton Chamberlain (diperankan oleh Josh) yang tampan dan karismatik, yang membuka kantor cabang FBI di kantor polisi dan memilih Russ jadi pasangannya.

Milton yang flamboyan dan memiliki akses ke berbagai peralatan canggih yang tak terbatas ini berhasil memberikan kesan baik kepada rekan kerja barunya di departemen kepolisian yang dikabarkan kekurangan dana ini.

Pasangan Russ dan Milton pun tentu kerap bekerja sama di kawasan Battle Creek yang tengah tertekan secara ekonomi. Dengan berbagai 'drama' yang terjadi di antara keduanya.

Namun pertanyaan besarnya adalah "Akankah pesona Milton dengan pasokan sumber daya canggih yang tak terbatas bersama Russ dengan sinisme kuno, tipu muslihat dan akal bulusnya dapat terbukti bisa menjadi kunci untuk menangkap para penjahat di Battle Creek?

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com 

FOOT: DOK. FOX INTERNATIONAL CHANNEL